Tips Ampuh Biar Cepat Move On Dan Bisa Melupakan Mantan Pacar

Baru putus cinta sama pacar tuh nyesek banget sob rasanya, yang sudah pernah pacaran pasti tahu lah gimana rasana diputusin sama pacar... Serasa sakit di dada, merasa hampa dan bagaikan tiada lagi kebahagiaan di hari esok dan mungkin sebagian dari kamu mungkin berfikiran bahwa kamu gak bisa hidup tanpa si dia yang kamu cintai. Namun kenyataannya tidak begitu sob, kamu bisa kok dengan mudah Move On dan melupakan si dia yang sudah pergi jauh meninggalkan kamu... berikut tips ampuh biar cepat move on dan bisa melupakan mantan pacar dari admin caradesu:

Cari Kesibukan
Buatlah diri kamu menjadi sibuk, misalnya pergi keluar sama teman-teman kamu, bermain game, belajar instrumen musik, lihat film, seriusin belajar, serius dengan karir kamu atau hal-hal lain yang bisa menjadi hobi baru kamu. dengan begitu pikiran kamu akan teralihkan pada hal-hal yang sedang kamu kerjakan dan gak lagi kepikiran sama mantan pacar.

Jangan Stalking Sosial Media Si Dia
Pastinya jangan banget lihat-lihat mantan di sosial media, lihatin dia hanya akan membuat kamu teringat dia dan jadi susah lepas darinya.

Ingat Hal Hal Buruk Yang Tidak Menyenangkan Dari Mantan Kamu
Memikirkan keburukan orang lain memang kurang baik, namun cara ini cukup ampuh buat membuat rasa cinta kamu kepada mantan kekasih jadi berkurang dan pada akhirnya akan hilang sama sekali. contohnya adalah : mengingat kalau mantan pacar kamu tuh nyebelin, cuek, pemarah, atau apapun hal buruk yang dulunya pernah dia lakukan kepada kamu, contoh lainnya : mengingat kalau mantan kekasih kamu badannya pendek, gendut, cungkring, bau badan, dsb... dikarenakan tidak ada manusia yang sempurna pastinya kamu akan bisa menemukan hal-hal buruk dari mantan yang bisa bikin kamu jadi illfeel dan bisa mengurangi rasa cinta kamu kepadanya dan bisa membantu kamu jadi cepat move on.

Jangan Mengingat Hal-Hal Baik Dari Mantan
Sampai kamu sudah benar-benar move on dan tidak tertarik lagi dengan mantan kamu usahakan kamu tidak mengingat kebaikan mantan kamu, jika kamu selalu mengingat-ingat dia maka semakin susah kamu melupakannya. Mengenang kebaikan mantan hanya boleh dilakukan jika kamu sudah berhasil move on, jika masih belum move on yang ada kamu malah jadi baper sendiri sob...

Buang Barang-Barang Kenangan Bersama Dia
Membuang barang kenagan dari mantan cukup membantu kamu agar tidak lagi teringat dengannya, namun jika kamu merasa sayang terhadap barang-barang tersebut kamu simpan saja dalam kotak lalu taruh di tempat yang jauh, setidaknya kamu tidak lagi melihat barang-barang yang bisa memicu kenangan tersebut.

Menangis
Saat baru putus kamu boleh menangis sepuas kamu, dengan menangis rasa sakit hati dan nyesek akan berkurang, bahkan menghilang entah kemana... baik cewek atau cowok kamu boleh-boleh saja menangis ketika diputusin sama pacar. karena menangis bisa mengurangi beban dan rasa sakit yang sedang kamu alami.

Cari Pacar Baru
Dengan memiliki pacar baru maka rasa sayang kamu kepada mantan akan segera berkurang dan menghilang seluruhnya selagi kamu menjalin hubungan dengan kekasih kamu yang baru.

Biarkan Waktu Berlalu
Seiring berjalannya waktu cepat atau lambat pasti kamu bakal bisa melupakan mantan kamu. jadi gak usah khawatir dengan rasa sesak di dada gara-gara putus sama pacar, rasa sakit hati itu gak selamanya kok sob. Cuma masalah waktu saja hingga kamu bisa lupa dengan rasa sakit tersebut.

0 Response to "Tips Ampuh Biar Cepat Move On Dan Bisa Melupakan Mantan Pacar"

Poskan Komentar