Daftar Anime Bagus Dan Menarik Yang Pernah Gue Tonton

Sekian lama menjadi penikmat anime sekarang admin caradesu berniat berbagi informasi tentang anime apa saja yang bagus dari sekian banyak anime yang sudah pernah saya tonton.

Dikarenakan sangat banyak sekali anime yang saya rekomendasikan jadinya saya hanya bisa kasih judul animenya saja, kalau ditambah penjelasan ntar jadinya kepanjangan sob. selain itu bisa kamu cari sendiri informasi anime yang mau kamu tonton dari list berikut dengan mengetikkannya di google, myanimelist.net, atau lihat trailernya di youtube agar kamu bisa tahu tentang apa anime tersebut dan bisa menentukan anime mana saja yang menarik buat kamu.

Langsung saja menuju daftar anime bagus dan menarik yang pernah gue tonton berikut ini.

Naruto & Naruto Shippuden (anime & movienya)
One Piece (anime & movienya)
Fairy Tail (anime & movienya)
Bleach (anime & movienya)
Dragon Ball Super
One Punch Man
Mob Psycho 100
Kiseijuu: Sei no Kakuritsu
Sword Art Online
Sword Art Online II
Shokugeki no Souma
Shokugeki no Souma: Ni no Sara
Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Accel World
Ajin
Akame Ga Kill
Aldnoah Zero (season 1&2)
Angel Beats
Kill La Kill
B Gata H Kei
Berserk (versi movie part 1, 2 & 3)
Btoom!
Death Note
Full Metal Alchemist (anime & movienya)
Guilty Crown
Tokyo Ghoul
Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai
Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Boku Dake Ga Inai Machi
Magi: The Labyrinth of Magic
Magi: The Kingdom of Magic
Magi: Sinbad no Bouken
Mirai Nikki
Mobile Suit Gundam 00 (season 1&2)
Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans (season 1&2)
Kizumonogatari
Bakemonogatari
Nisemonogatari
Code Geass series
Noragami
K-On! (season 1, 2, & movie)
Kore Wa Zombie Desuka?
Binbougami Ga
Sakurasou No Pet Na Kanojo
Great Teacher Onizuka
Hataraku Maou Sama!
Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Prison School
Shingeki no Kyojin
Overlord
Sket Dance
Minami Ke
Another
Ao No Exorcist
Avatar The Legend Of Aang
Avatar The Legend Of Korra Book 1, 2, 3 & 4
Kyoukai No Rinne (Season 1 & 2)
Beck
Black Bullet
Blood Lad
Bungou Stray Dogs (season 1&2)
Fate/stay night: Unlimited Blade Works (season 1 & 2)
Fate/Zero
Re Life
Saiki Kusuo no Ψ-nan
School Days
Strike the Blood
Golden Time
Heavy Object
JoJo’s Bizarre Adventure
Hellsing

Baca Juga : anime komedi kocak dan lucu

Itulah daftar anime rekomendasi saya, terus terang saya suka semua anime yang sudah pernah saya tonton tersebut, ceritanya menarik, asik, dan seru. beberapa anime juga ada unsur komedinya yang menurut saya lumayan kocak dan lucu. semoga daftar judul anime keren yang saya sarankan tersebut tersebut bermanfaat buat kamu yang lagi bingung nyari judul anime yang bagus buat kamu tonton.

0 Response to "Daftar Anime Bagus Dan Menarik Yang Pernah Gue Tonton"

Poskan Komentar