Tips Memilih Hero Ketika Bermain Dota 2

Setelah mengetahui jenis dan role hero pada dota 2 hal lain yang perlu kalian ketahui adalah bagaimana memilih hero dota 2 yang baik agar kemenangan bisa didapat degan mudah.

dalam hal memilih hero ada 2 hal yang perlu kalian perhatikan yaitu hero yang di pilih kawan dan hero yang dipilih lawan.

Memperhatikan hero yang diambil oleh kawan itu penting karena dalam sebuah tim harus ada 3 role berikut agar game berjalan lancar.

1. carry - tanpa hero carry maka tim kalian akan kerepotan sendiri dalam membunuh lawan yang susah dibunuh sepeti Tanker/Durable. dan yang paling susah jika tidak ada carry adalah susah buat push tower sob. mayoritas hero non carry physical attacknya pada kecil attack speed juga lambat.

2. support - hero support juga tidak kalah penting dengan hero carry, tanpa hero support sang carry bakal kerepotan dalah farming karena tidak ada pendukung tim (support) yang bisa menjaganya ketika farming, yang membelikan courier, wards, dsb... tanpa adanya hal itu carry bisa mudah terbunuh oleh musuh yang sedang mengincarnya

3. tanker - hero tanker ini juga penting sob, jika hero di tim kamu HPnya tipis semua hero agi dan int tanpa hero tanker satupun maka tim kamu akan menjadi mudah dibantai habis-habisan oleh hero musuh.

karena itulah memperhatikan hero yang di ambil oleh kawan sangat penting, selain itu dengan memperhatikan hero kawan kita bisa mengambil hero combo yang cocok agar bisa membuat musuh jadi keteteran dengan combo hero yang kita ambil.

Memperhatikan hero lawan juga tidak kalah penting sob, malahan ini penting banget soalnya suatu hero biasanya lemah terhadap suatu hero yang lain. atau malah sebaliknya suatu hero sangat kuat jika melawan hero tertentu.

contohnya adalah : jika musuh mengambil huskar / antimage : jangan sampai di tim kamu pada ngambil hero bertipe intelligence yang damagenya adalah damage magic. karena huskar dan antimage ini memiliki magic resistance yang tinggi, pastinya kamu bakal kesulitan membunuh mereka.

contoh lain : jangan mengambil hero yang bisa menduplikasikan diri dalam bentuk ilusi  seperti phantom lancer ataupun naga siren jika lawan kamu adalah hero seperti: earth shaker, legion commander, medusa karena hero seperti ini bisa dengan mudah membunuh duplikasi hero kalian. jadinya illusion dari hero kalian tidak berguna dan hero kalian menjadi lemah.

masih banyak lagi contoh-contoh lainnya sob, yang pasti kamu perlu mempelajari skill / ability yang dimiliki oleh setiap hero agar kamu bisa mengetahui hero ini kuat buat melawan hero apa dan hero ini lemah ketika melawan hero apa. dengan begitu kamu bisa meng-counter pick hero musuh dan hero musuh jadi lemah ketika berperang.

0 Response to "Tips Memilih Hero Ketika Bermain Dota 2"

Poskan Komentar